Prediksi Pertandingan Real Madrid Vs Espanyol || Liga Spanyol

Prediksi Pertandingan Real Madrid Vs Espanyol || Liga Spanyol

Flash Boat – Akhir pekan ini ajang La Liga Spanyol akan kembali berlanjut yang turut menghadirkan jadwal ketat yang akan dilakoni oleh Real Madrid yang haus akan kemenangan dimana kali ini mereka membidik sang lawan berikutnya, Espanyol dalam pertandingan yang akan dihelat pada Senin 1 Februari 2015 mulai pukul 02.30 di Santiago Bernabeu, Madrid.

Setelah dalam laga sebelumnya ditaham imbang kontra Real Betis dengan skor 1-1, Los Blancos tengah mempersiapkan sebaik mungkin untuk memaksimalkan laga kali ini dalam memburu kemenangan. Hal itu guna untuk menjaga jarak dalam perebutan gelar juara musim ini dimana sementara pasukan Zinedine Zidane berada pada posisi ketiga dibawah Barcelona dan Atletico Madrid.

Meski ada dua pemain yang dipastikan tak bisa memperkuat tim yaitu Gareth Bale dan Sergio Ramos namun Real Madrid menegaskan bahwa hal itu tak akan mengurangi intensitas serangan mereka. Hal itulah yang harus diatasi oleh Espanyol jika mereka tak mau kembali memperoleh hasil buruk. Espanyol memang dalam performa anjlok yang terus diberondong hasil mengecewakan.

Espanyol sendiri juga akan tampil tanpa skuad tim penuh usai kepastian absennya tiga pemain yaitu Arbilla, Victor Alvares dan Gerard Moreno. Tugas utama Espanyol adalah menahan gempuran para pemain tuan rumah dengan harus memperokokoh lini pertahanan mereka.

Prediksi Skor Real Madrid vs Espanyol :
4 – 0
Handicap :
0 : 2 3/4