Prediksi Pertandingan Sevilla Vs Molde || UEFA League

Prediksi Pertandingan Sevilla Vs Molde || UEFA League

Flash Boat – Sebuah pertandingan berat tengah menantikan tim asal Denmark, Molde yang pada tengah pekan ini mereka diharuskan untuk melakoni laga lawatan ke kandang tim kuat Spanyol Sevilla dalam lanjutan Piala EUFA yang akan dihelat pada Jumat 19 Februari 2016 mulai jam 01.00 di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla.

Molde saat ini tengah dalam posisi yang kurang menguntungkan hingga mereka kurang pula difavoritkan bakal memenangkan pertandingan. Hal tersebut setelah melihat kondisi penampilan tim yang belakangan justru mengalami penurunan yang signifikan diajang domestic dengan terus mendapatkan hasil negative. Rapuhnya lini pertahanan Molde menjadi celah yang nakpak jelas terlihat yang sangat berpotensi bakal di eksploitasi oleh para pemain Sevilla apabila tidak segera ditambal.

Sementara tuan rumah menyambut kedatangan Molde dengan optimisme tinggi untuk bisa meneruskan trend positif mereka yang kini tengah menanjak. Tampil dibawah dukungan penuh supporter sendiri membuat pasukan Unay Emery semakin tak terbendung dalam melancarkan serangan sejak menit pertama guna bisa mendominasi jalannya pertandingan. Hanya saja Sevilla juga harus waspada dengan serangan balik Molde yang cepat yang bakal menjadi senjata andalan mereka.

Performa tim yang diperlihatkan kedua kubu untuk lima partai pamungkas juga jauh berbanding terbalik dengan Sevilla yang terus dalam lajur positif berupa tiga kali menang dan dua kali imbang sementara Molde dalam grafik menurun usai mendapatkan satu kali seri dan empat kali kekalahan secara beruntun.

Prediksi Skor Sevilla vs Molde :
4 – 1
Handicap :
0 : 2