Prediksi Pertandingan SSC Napoli Vs Villareal || Liga Europa

Prediksi Pertandingan SSC Napoli Vs Villareal || Liga Europa

Flash Boat – SSC Napoli yang belakangan terus mengalami kemorosatan penampilan saat ini bersiap untuk menyambut pertandingan balas dendam yang akan kembali dipertemukan dengan Villareal dalam leg kedua babak 32 besar Liga Eruropa dalam partai yang akan dihelat pada Jumat 26 Februari 2016 mulai jam 03.05 di Stadio San Paolo, Napoli.

Napoli dalam laga sebelumnya dipaksa untuk pulang dari makas Villareal dengan membawa hasil kekalahan dengan skor 0-1. Dalam kondisi ini Napoli memang diharuskan bisa memenangkan pertandingan untuk membalikkan kedudukan yang akan berjuang untuk membalas dendam sekaligus merebut tiket ke babak 16 besar. Namun sayang Napoli membawa bekal kurang baik setelah hanya bermain imbang kontra AC Milan dalam lanjutan Liga Serie-A akhir pekan lalu.

Villareal sendiri pastinya juga akan memberikan perlawanan sengit kembali untuk mempertahankan keunggulan sementara. Namun modal yang mereka bawa juga sama dengan raihan Napoli berupa hasil imbang dari pentas La Liga akhir pekan lalu saat bentrok dengan Atletico Madrid.

Perfoma yang diperlihatkan kedua kubu dari lima pertandingan terakhir masih menunjukkan hasil lebih baik bagi Villareal yang tampil perkasa dengan belum tersentuh usai mencatatkan tiga kali menang dan dua kali hasil seri sementara untuk tuan rumah mencatatkan hasil berupa dua kali menang, dua kali kalah, dan satu kali hasil seri.

Prediksi Skor SSC Napoli vs Villareal :
1 – 0
Handicap :
0 : 3/4