Prediksi Pertandingan Valencia Vs Rapid Wien || UEFA League

Prediksi Pertandingan Valencia Vs Rapid Wien || UEFA League

Flash Boat – Setelah akhirnya mampu memetik kemenangan, Valencia kini dihadapkan dengan ujian berikutnya dimana mereka akan dipertemukan dengan tim dari Asutria, Rapid Wiel untuk menggelar partai lanjutan ajang Piala UEFA yang akan berlangsung pada Jumat 19 Februari 2016 mulai pukul 03.05 di Estadio de Mestalla, Valencia.

Im arahan Garry Nevile memang sempat mengalami keterpurukan dipentas domestic, namun mereka kini tengah berusaha untuk bangkit dengan keberhasilan mereka memenangkan duel akhir pekan lalu atas Espanyol dengan skor 2-1. Namun Valencia mash memiliki permasalahan berupa lini pertahanan yang masih begitu lemah dimana sector tersebut menjadi titik lemah yang sangat rentan di eksploitasi lawan.

Ya, Rapid Wien memang bukan tim yang bisa dianggap remeh. Materi pemain yang mereka milki juga mumpuni untuk memberikan perlawanan bagi tuan rumah. Keterpurukan yang kini dialami Valencia akan coba dimaksimalkan para pemain Rapid Wien dengan skema permainan apik mereka. Modal berharga juga didapatkan Rapid Wien yang pada akhir pekan lalu saat berhasil mengalahkan Austria Vienne dengan skor akhir 3-0.

Hasil dari lima pertandingan terakhir yang dimainkan kedua tim masih di dominasi oleh Rapid Wien yang mamperoleh tiga kali menang, satu kali imbang, dan satu kali kalah sedangkan Valencia memperoleh hasil satu kali menang, satu kali imbang, dan tiga kali kalah.

Prediksi Skor Valencia vs Rapid Wien :
1 – 2
Handicap :
0 : 3/4