Prediksi Pertandingan Villareal Vs SSC Napoli || UEFA League

Prediksi Pertandingan Villareal Vs SSC Napoli || UEFA League

Flash Boat – SSC Napoli yang baru saja mendapatkan kekalahan kini akan kembali mencoba peruntungan mereka dipentas lanjutan Piala UEFA yang pada tengah pekan ini mereka akan bertolak ke Spanyol untuk menghadapi tim tangguh lainnya yakni Villareal yang akan dilaksanakan pada Jumat 19 Februari 2016 mulai jam 01.00 di Camp El Madrigal, Villareal.

Meski akhir pekan lalu rekor kemenangan beruntun Napoli sudah dipatahkan oleh Juventus yang turut menyerobot posisi puncak klasmen Liga Italia, namun Napoli kini tengah berupa auntuk bangkit guna bisa kembali menapaki jalur kemenangan. Bagi Napoli Tim Kapal Selam Kuning bukanlah lawan yang asing sebab mereka pernah bertemu sebelumnya.

Dari hasil pertemuan tersebut Napoli memiliki sejarah yang baik dimana mereka sukses keluar sebagai pemenang sebanyak dua kali. Sementara untuk Villareal hanya mampu mengalahkan Napoli satu kali saja dan satu partai lain hanya berbuah hasil imbang. Namun Villareal optimis bisa memperbaiki catatan dengan performa apik yang mereka miliki saat ini seperti kemenangan dalam laga sebelumnya diajang La Liga Spanyol saat berhadapan dengan Malaga.

Performa yang ditunjukkan keduanya dalam limapartai pamungkas juga tidak jauh berbeda dengan perolehan untuk Villareal berupa dua kali menang dan tiga kali kalah sedangkan untuk Napoli peroleh hasil dengan empat kali menang dan satu kali kalah.

Prediksi Skor Villareal vs SSC Napoli :
1 – 2
Handicap :
0 : 0