Prediksi Skor Akhir AC Milan Vs Barcelona 23 Oktober 2013

Prediksi Skor Akhir AC Milan Vs Barcelona 23 Oktober 2013

Flash Boat – Dalam laga lanjutan kompetisi Liga Champions di Grup H mempertemukan perwakilan tim asal Italia yakni AC Milan akan melakoni laga dengan tim asal Spanyol Barcelona. Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini AC Milan berada diposisi kedua klasemen sementara Grup H dengan perolehan empat poin pada dua laga. Dan sedangkan Barcelona pada saat ini berada dipuncak klasemen sementara Grup H dengan perolehan enam poin pada dua laga.

Pada laga sebelumnya AC Milan usai bermain imbang 1 – 1 saat berlaga dengan ruan rumah Ajax Amsterdam di Amsterdam Arena – Amsterdam. Hasil imbang ini membuat pelatih I Rossoneri yakni Massimiliano Allegri untuk lebih memerhatikan skema permainan dan kondisi para pemainnya sebelum berlaga dengan Barcelona. Laga kali akan menjadi laga yang berat bagi AC Milan, meskipun pada kompetisi kemarin AC Milan bisa membekuk Barcelona di San Siro dengan skor 2 – 0, Allegri harus berpandai-pandai mengatur pemain yang mana kabar buruk menimpa tim ini sang kiper Christian Abbiati dan Mari Balotelli dikabarkan absen dalam laga tersebut.

Dan sementara untuk tim tamu, yang mana sejauh ini Barcelona sukses meraih poin penuh belum terkalahkan dan memperoleh hasil imbang. Pada laga sebelumnya tim besutan G. Daniel Martino ini usai meraih kemenangan dari tuan rumah Celtic dengan skor tipis 0 – 1 di Celtic Park – Glasgow. Kemenangan dalam laga tersebut membuat sang pelatih merasa optimis dengan kemampuan para anak asuhnya. Dalam laga kontra AC Milan mendatang, duet striker Neymar dan Pedro akan menjadi andalan Barca dilini depan.

Prediksi skor AC Milan vs Barcelona :
2 – 1

Handicap :
¾ – 0