Prediksi Skor Akhir AC Milan Vs Parma 16 Maret 2014

Prediksi Skor Akhir AC Milan Vs Parma 16 Maret 2014

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Liga Serie A Italia yang mana AC Milan akan melakoni laga dengan Parma yang akan digelar pada 16 Maret 2014 di Stadio San Siro – Milano. Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini I Rossoneri berada pada peringkat ke-10 klasemen sementara Serie A dengan perolehan 35 poin dari 27 laga. Dan sedangkan Parma pada saat ini berada pada peringkat ke-6 klaseme sementara Serie A dengan perolehan 43 poin dari 26 laga.

Dilaga sebelumnya Milan usai memperoleh hasil yang negatif dengan menelan kekalahan atas tuan rumah Barcelona dengan skor akhir 4-1 di Estadio Vicente Calderon dalam laga lanjutan La Liga. Kekalahan telak dalam laga tersebut membuat pelatih Milan yakni C. Seedorf merasa kecewa dengan hasil tersebut. Berlaga melawan Parma mendatang, sang pelatih berharap kepada Ricardo Montolivo dan kawan-kawan untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar dapat memperoleh hasil yang positif dalam laga tersebut.

Dan sementara untuk tim tamu yang mana dalam laga sebelumnya Parma usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan atas Verona dengan skor akhir 2-0 di Stadio Ennio Tardini dalam laga lanjutan Serie A.

Kemenangan dalam laga tersebut membuat pelatih Parma yakni Luca Gotti merasa bangga dan puas dengan hasil tersebut. Bertandang kemakas Milan, sang pelatih akan tetap mengandalkan trio striker seperti Antonio Cassano, Rafaele Palladino dan juga Jonathan Biabiany untuk menggempur lini tim pertahanan Il Diavollo.

Prediksi skor AC Milan vs Parma :
2 – 1

Handicap :
0 – ½