Prediksi Skor Akhir Anzhi Makhachkal Vs Tottenham Hotspur 3 Oktiober 2013

Dalam laga lanjutan Liga Europa, Anzhi Makhackal akan melakoni laga dengan perwakilan tim dari Inggris yakni Tottenham Hotspur. Laga ini pastinya akan berlangsung dengan sangat sengit memngingat selisi poin mereka sangat ketat pada Grup K Liga Europa. Seperti yang diketahui bahwa pada laga sebelumnya Anzhi memperoleh hasil imbang saat berlaga dengan tuan rumah Sherif di Bolshaja Sportivnaja Arena – Tiraspol.

Dalam laga ini akan menjadi ujian berat bagi para punggawa Anzhi, yang mana mereka harus berlaga dengan tim sekuat Tottenham yang pada saat ini sedang berada diperforma yang sangat baik di Liga Domestik. Bermain dikandang sendirinya tentunya tak ingin membuat para pendukung kecewa, dalam laga ini trio striker Anzhi yakni Islamnur Abdulavov, Nikita Burmistrov dan Lacina Traore akan memperkuat lini depan tim guna menggempur lini pertahanan Spurs.

Dan sementara untuk tim tamu, bermain dimarkas Anzhi tak membuat pelatih Tottenham yakni Andre Villas-Boas pesimis. Seperti yang diketahui pada laga pertama Liga Europa Spurs memperoleh hasil positif usai meraih kemenangan 3 – 0 atas Tromso di White Hart lane – London. Kemenangan ini akan meningkatkan rasa percaya diri para punggawa Spurs untuk berlaga dengan Anzhi mendatang. Villas-Boas berharap Jermain Defoe dkk dapat bermain dengan semaksimal mungkin dan bisa mencuri poin penuh dari kandang Anzhi untuk dibawa pulang.

Prediksi Skor Akhir Anzhi Makhachkal vs Tottenham Hotspur :
1 – 2

Handicap :
1– 0