Prediksi Skor Akhir Arsenal Vs Chelsea 30 Oktober 2013

Prediksi Skor Akhir Arsenal Vs Chelsea 30 Oktober 2013

Flash Boat – Pada laga lanjutan Piala Liga, Arsenal akan melakoni laga dengan Chelsea. Laga ini akan digelar pada 30 Oktober 2013 di Emirates Stadium – London. Seperti yang diketahui bahwa pada laga sebelumnya Arsenal usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan dari Norwich City dengan skor telak 4-1 di Emirates Stadium – London. Empat gol yang dicetak oleh The Gunners antar a lain dicetak oleh satu gol J. Wilshere, dua gol M. Ozil, dan satu A Ramsey. Dan sementara gol Norwich dicetak oleh J. Howson.

Kemenangan dalam laga tersebut membuat pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger merasa senang dan puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya sejauh musim ini. Menjelang laga kontra Chelsea Wenger akan tetap mengandalkan tunggalnya yaknni Olivier Giroud dilini depan dan diharapkan pemain tersebut dapat bermain dengan semaksimal mungkin.

Dan sementara untuk Chelsea yang mana pada laga sebelumnya, The Blues juga usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan dari Cardiff Cityd dengan skor telak 4-1 di Stamford Bridge, Kemenangan dalam laga tersebut membuat para punggawa Chelsea merasa lebih oercaya diri dalam bertandang kemarkas Arsenal. Pelatih Chelsea yakni Jose Mourinho berharap kepada F. Torres dan kawan-kawan agar dapat menunjukkan permainan terbaiknnya dan bisa memetik poin penuh dimarkas Arsenal. Pasalnya kemenangan dalam laga ini akan berpengaruh besar untuk bisa lolos kebabak selanjutnya.

Prediksi skor Arsenal vs Chelsea :
2 – 1

Handicap :
¼ – 0