Prediksi Skor Akhir AS Monaco Vs AS Saint-Etienne 5 Oktober 2013

Dalam pekan ke-9 laga lanjutan Liga Prancis, AS Monaco akan melakoni laga dengan AS Saint-Etienne. Yang akan digelar pada 5 Oktober 2013 di Stade Louis II. – Monaco. Seperti yang diketahui bahwa pada saat di klasemen sementara Liga Prancis, AS Monaco berada diperingkat pertama alias pemuncak klasemen dengan perolehan 18 poin di 8 laga. Dan sedangkan AS Saint-Etienne pada saat ini berada dieperingkat ke 7 dengan perolehan 13 poin di 8 laga.

Pada laga sebelumnya AS Monaco meraih hasil 1 – 1 imbang saat berlaga dengan tuan rumah Stade De Reims di Stade Auguste-Delaune II – Reims. Hal ini membuat pelatih AS Monaco yakni Claudio Ranieri lebih untuk memberikan perhatian lebih kepada para anak asuhnya dan memberikan strategi yang lebih bagus agar pada laga kontra AS Saint-Etienne mendatang bisa meraih kemenangan di depan para ribuan mata para pendukungnya. Duet striker antara E. Riviere dan R. Falcao akan menjadi andalan sang pelatih dilini depan.

Dan sementara untuk tim tamu, pada laga sebelumnya AS Saint-Etienne juga memperoleh hasil imbang saat berlaga dengan SC Bastia di Stade Geoffroy-Guichard – Saint-Etienne. Laga kontra AS Monco mendatang akan menjadi tantangan besar bagi pelatih AS Saint-Etienne yakni Christophe Galtier, passalnya mereka harus bertandang di kandnang pemuncak klasemen sementara Liga Prancis tersebut. Galtier berharap kepada anak asuhnya agar bermain semaksimal mungkin agar bisa memetik poin penuh dikandang AS Monaco mendatang.

Prediksi Skor Akhir AS Monaco vs AS Saint-Etienne :
2 – 1

Handicap :
0 – 1