Prediksi Skor Akhir Aston Villa Vs Chelsea 16 Maret 2014

Prediksi Skor Akhir Aston Villa Vs Chelsea 16 Maret 2014

Flash Boat – Pada 16 Maret 2014 yang akan datang yang mana Aston Villa akan melakoni laga dengan Chelsea yang akan digelar di Villa Park – Birmingham dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris. Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini Aston Villa berada pada peringkat ke-11 klasemen sementara Liga Primer dengan perolehan 31 poin dari 28 laga. Dan sedangkan The Blues pada saat ini berada dipuncak klasemen sementara Liga Primer dengan perolehan 66 poin dari 29 laga.

Dilaga sebelumnya Aston Villa usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan atas Niorwich City dengan skor akhir 4-1 di Villa Park dalam laga lanjutan Liga Primer. Kemenangan dalam laga tersebut membuat pelatih pelatih Aston Villa yakni Paul Lambert merasa bangga dan puas dengan hasil tersebut. Berlaga melawna Chelsea, Lambert berharap kepada anak asuhnya untuk bermain dengan semaksimal mugkin dikandang sendiri agar dapat kembali memperoleh hasil positif.

Dan sementara untuk tim tamu yang mana dalam laga sebelumnya Chelsea usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan atas Tottenham Hotspur dengan skor akhir 4-0 di Stamford Bridge dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris.

Kemenangan dalam laga tersebut membuat pelatih Chelsea yakni Jose Mourinho merasa puas dengan hasil tersebut. Bertandang kemarkas Aston Villa, Mourinho akan tetap mengandalkan trio striker Samuel Eto’o, Andre Schurrle dan juga Fernando Torres untuk menggempur lini pertahanan tim tuan rumah.

Prediksi skor Aston Villa vs Chelsea :
2 – 3

Handicap :
1 – 0