Prediksi Skor Akhir Athletic Bilbao Vs Elche 1 November 2013

Prediksi Skor Akhir Athletic Bilbao Vs Elche 1 November 2013

Flash Boat – Pada laga lanjutan La Liga Spanyol, Athletic Bilbao akan melakoni laga dengan Elche. Yang mana laga kedua tim ini aka digelar pada 1 November 2013 di estadio San Mames – Bilbao. Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini Athletic Bilbao berada pada posisi ke-5 dengan perolehan 19 poin di 10 laga. Dan sedangka Elche pada saat ini berada pada posisi ke-12 dengan perolehan 12 poin di 10 laga.

Pada laga sebelumnya Athletic Bilbao usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan dari tuan rumah Getafe dengan skor 0-1 di Coliseum Alfonso Perez – Getafe (Madrid). Kemenangan dalam laga tersebut membuat pelatih Athletic Bilbao yakni Ernesto Valverde merasa senang dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya. Dalam laga kokntra Elche mendatang sang pelatih akan tetap mengandalkan striker tunggalnya yakni A. Aduriz Zubeldia dan diharapkan pemain tersbeut mampu menjadi mesin gol bagi tim.

Dan sementara untuk tim tamu, yang mana pada laga sebelumnya Elche usai memperoleh hasil yang negatif dengan menelan kekalahan dari Granada dengan skor tipis 0-1 di Estadio Manuel Martinez Valero – elche. Kekalahan dalam laga tersebut membuat pelatih Elche yakni Fran Escriba merasa kecewa dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya. Bertandang kemarkas Athletic Bilbao, sang pelatih berharap kepada C. Gil dan kawan-kawan agar dapat bermain dengan semaksimal mungkin dan bisa memetik poin penuh dimarkas Athletic Bilbao.

Prediksi skor Athletic Bilbao vs Elche :
2 – 1

Handicap :
0 – ¾