Prediksi Skor Akhir Austria Wien Vs Atletico Madrid 23 Oktober 2013

Prediksi Skor Akhir  Austria Wien Vs Atletico Madrid 23 Oktober 2013

Flash Boat – Pada laga lanjutan kompetisi Liga Champions, Austria Wien akan melakoni laga dengan Atletico Madrid. Laga ini akan digelar pada 23 Oktober 2013 di Ernst-Happel-Stadion – Wien. Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini Austria Wien berada diposisi ketiga klasemen sementara Grup Gdengan perolehan satu poin didua laga. Dan sedangkan Atletico Madrid pada saat ini berada dipuncak klasemen sementara Grup G.

Pada laga sebelumnya Austria Wien usai bermain imbang dengan tuan rumah Zenit dengan skor akhir 0 – 0 di Stadion Petrovskij – Sankt-Peterburg (St. Peterburg). Hasil imbang ini membuat pelatih Austria Wien yakni Nenad Bjelica lebih untuk memperhatikan kondisi dan permainan para anak asuhnya agar pada laga kontra Atltico Madrid mendatang bermain dimarkas sendiri dapat memperoleh hasil yang positif. Striker tunggal P. Hosiner akan tetap menjadi andalan sang pelatih dilini depan dan diharapkan bisa menjadi mesin gol bagi tim.

Sementara untuk Atltico Madrid, yang mana tim besutan Diego Simeone ini memperoleh hasil yang positif usai meraih kemenangan dari tuan rumah Porto dengan skor tipis 1 – 2 di Estadio Do Dragao – Porto. Kemenangan dalam laga tersebu membuat sang pelatih merasa puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para pemainnya. Kemenangan ini membuat D. Villa dan kawan-kawan lebih merasa percaya diri dalam bertandang kemarkas Austria Wien. Simeone braharap Villa dapat menunjukkan performa terbaiknya dan mencetak gol untuk tim.

Prediksi skor Austria Wien vs Atletico Madrid :
2 – 3

Handicap :
1 ¼ – 0