Prediksi Skor Akhir Barcelona Vs Almeria 3 Maret 2014

Prediksi Skor Akhir Barcelona Vs Almeria  3 Maret 2014

Flash Boat – Pada 3 Maret 2014 dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, yang mana akan mempertemuka laga antara Barcelona dengan Alameria yang akan digelar di Camp Nou – Barcelona. Sepertii yang diketahui bahwa pada saat ini Blaugrana berada pada peringkat ke-2 klasemen sementara La Liga dengan perolehan 60 poin dari 25 laga. Dan sedangkan Almeria pada saat ini berada pada peringkat ke-17 klasemen sementara La Liga dengan perolehan 26 poin dari 25 laga.

Dilaga sebelumnya Barcelona usai memperoleh hasil yang negatif dengan menelan kekalahan atas tuan rumah Real Soiedad dengan skor akhir 3-1 di Estadio Municipal de Anoeta dalam laga lanjutan La Liga.

Kekalahan dalam laga tersebut membuat pelatih Barcelona yakni Gerardo Daniel Martino merasa kecewa dengan hasil tersebut. Berlaga melawan Almeria mendatang, sang pelatih berharap kepada Lionel Messi dan kawan-kawan untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar dapat memproleh hasil yang positif berlaga dimarkas sendiri.

Dan sementara untuk tim tamu, yang mana dalam laga sebelumnya Almeria usai memperoleh hasil yang imbag kala berlaga melawan Malaga dengan skor akhir 0-0 di Estadio de los Huegos Mediterraneos dalam laga lanjutan La Liga. Hasil imbang dalam laga tersebut membuat pelatih Almeria yakni Francisco untuk lebih memperhatikan permainan dan kondisi para pemainnya sebelum berlaga melawan tuan rumah Barcelona. Bertandang kemarkas Barcelona, sang pelatih akan tetap mengandalkan striker mereka Jonathan Sundr Zongo untuk menggempur lini pertahanan Barcelona.

Prediksi skor Barcelona vs Almeria :
3 – 0

Handicap :
0 – 3 ¼