Prediksi Skor Akhir Barcelona Vs Manchester City 13 Maret 2014

Prediksi  Skor Akhir Barcelona Vs Manchester City 13 Maret 2014

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Liga Champions leg kedua yang mana akan kembali mempertemukan laga antara tim asal Spanyol Barcelona dengan tim asal Inggris Manchester City yang akan digelar di Camp Nou. Seperti yang diketahui dileg pertama kemarinn Barcelona sukses meraih kemenangan dikandang The Cityzen dengan skor akhir 2-0. Kemenangan dalam laga tersebut lebih memberikan peluang kepada Blaugrana untuk lolos kebabak selanjutnya.

Dilaga sebelumnya Barcelona usai memperoleh hasil yang negatif dengan menelan kekalahan atas tuan rumga Real Valladolid dengan skor akhir 1-0 di Estadio Municipal Jose Zorrilla – Valladolid dalam laga lanjutan La Liga. Kekalahan dalam laga tersebut membuat pelatih barcelona yakni Gerardo Daniel Martino merasa kecewa dengan hasil tersebut. Berlaga melawan Manchester City nanti sang pelatih masih akan tetap mengandalkan striker andalan mereka seperti Lionel Messi, Neymar dan juga Pedro untuk menggempur lini pertahanan tim tamu.

Dan sementara untuk tim tamu yang mana dalam laga sebelumnya Manchester City juga usai memperoleh hasil yang negatif dengan menelan kekalahan atas Wigan Athletic dengan skor akhir 1-2 di Etihad Stadium – Manchester dalam laga lanjutan Piala FA.

Mengenai kekalahan tersebut yang mana pelatih Manchester City yakni Manuel Pellegrini lebih untuk memperhatikan permainan dan kondisi para pemainnya sebelum berlaga melawnan Barcelona. Dalam laga kontra Barcelona mendatang sang pelatih berharap kepada Sergio Aguero dan kawan-kawan untuk bermain dengan semaksimal mungkin untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar dapat memperoleh hasil yang positif dalam laga tersebut.

Prediksi skor Barcelona vs Manchester City :
3 – 1

Handicap :
0 – 1 ¼