Prediksi Skor Akhir Barito Putera Vs Persib 9 Maret 2014

Prediksi Skor Akhir Barito Putera Vs Persib 9 Maret 2014

Flash Boat – Dalam laga lankutan ISL yang mana akan mempertemukan laga antara Barito Putera dengan Persib yang akan digelar pada 9 Maret 2014. Dari lima laga terakhir yang pernah dijalani oleh masing-masing kedua tim yang mana Barito Putera telah meraih dua kali seri dan menelan tiga kali kekalahan. Dan sedangkan Persib telah meraih tiga kali kemenangan, satu kali seri dan menelan satu kali kekalahan.

Dilaga sebelumnya Barito usai memperoleh hasil yang seri dengan skor akhir 2-2 di Stadion Tridarma (Petrokimia) dalam laga lanjutan ISL. Hasil imbang dalam laga tersebut membuat pelatih Barito Putera yakni Salahudin merasa cukup puas dengan hasil tersebut. Berlaga melawan Persib mendatang berlaga dikandang sendiri, sang pelatih akan tetap mengandalkan striker mereka seperti J. Lomell dan juga R. Ripora untuk menggempiur lini pertahanan Persib.

Dan sedangkan untuk tim tamu yang mana dalam laga sebelumnya Persib usai memperoleh hasil yang negatif dengan menelan kekalahan atas Semen Padang dengan skor akhir 1-2 di Stadion Si Jalak Harupat dalam laga lanjutan ISL.

Kekalahan dalam laga tersebut membuat pelatih Persib yakni D. Nurdjiman merasa kecewa dengan hasil tersebut. Berlaga melawan Barito Putera sang pelatih berharap kepada F. Sinaga dan kawan-kawan untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar dapat memperoleh hasil yang positif dalam laga tersebut.

Prediksi skor Barito Putera vs Persib :
1 – 2