Prediksi Skor Akhir Bayer Leverkusen Vs Real Sociedad 3 Oktober 2013

Prediksi Skor Akhir Bayer Leverkusen Vs Real Sociedad 3 Oktober 2013

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Liga Champions pada laga kedua di Grup A perwakilan tim dari Jerman yakni Bayer Leverkusen akan melakoni laga dengan Real Sociedad di BayArena – Leverkusen. Laga ini pastinya akan berlangsung sangat sengit meningat pada saat ini kedua tim di Grup A sama-sama menelan kekalahan di laga pertamanya.

Seperti yang diketahui bahwa pada laga pertama, Bayer Leverkusen memperoleh hasil yang negatif usai menelan kekalahan 4 – 2 dari Manchester United di Old Trafford. Kekalahan tersebut membuat pelatih Bayer Levekusen yakni Sami Hyypia untuk lebih memperhatikan strtegi permainan tim dan kondisi para pemainnya agar kekalahan dalam laga sebelumnya tidak terulang pada laga kontra Real Sociedad mendatang. Duet striker antara Heung-Min Son dan Stefan Kiebling akan tetap menjadi andalan Hyypia dan diharapkan bisa menjadi mesin gol bagi tim.

Dan sementara untuk tim tamu, pada laga pertama Liga Champions kemarin tim asuhan Jagoba Arrasate menelan kekalahan pahit saat berlaga di kandang sendiri dengan skor akhir 0 – 2. Dalam laga kedua Liga Champions ini, Real Sociade harus mengalami ujian berat berlaga di markas Bayer Leverkusen. Arrasete berharap kepada anak asuhnya untuk bermain semaksimal mungkin agar tidak hanya menjadi tim penghibur di Grup A Liga Champions dan bisa mencuri poin penuh untuk dibawa pulang usai laga tersebut.

Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Real Sociedad :
2 – 1

Handicap :
0 – ¾