Prediksi Skor Akhir Bayern Munich Vs Arsenal 12 Maret 2014

Prediksi Skor Akhir Bayern Munich Vs Arsenal  12 Maret 2014

Flash Boat – Pada 12 Maret 2014 yang akan datang dalam laga lanjutan Liga Champions leg kedua yang mana akan mempertemukan kembali laga antara tim asal Jerman yakni Bayern Munich dengan tim asal Inggris, Arsenal yang akan digelar di Allianz-Arena – Munchen. Seperti yang diketahui bahwa pada leg pertama Die Rotan sukses menumbangkan The Gunners dikandangnya dengan skor akhir 2-0.

Dilaga sebelumnya Bayern Munich usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan atas tuan rumah VFL Wolfsburg dengan skor akhir 1-6 di Volkswagen Arena dalam laga lanjutan Bundesliga Jerman.

Kemenangan telak dalam laga tersebut membuat pelatih Bayern Munich yakni Pep Guardiola merasa bangga dan puas dengan hasil tersebut. Berlaga melawan Arsenal mendatang, sang pelatih akan tetap mengandalkan pemain depan seperti Thomas Muller, Toni Kroos untuk menggempur lini pertahanan tim tamu.

Dan sementara untuk Arsenal yang mana dalam laga sebelumnya juga usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan atas tuan rumah Everton dengan skor akhir 4-1 di Emirates Stadium dalam laga lanjutan Piala FA. Kemenangan dalam laga tersebut membuat pelatih Arsenal yakni Arsene Wenger merasa puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya. Bertandang kemarkas Bayern Munich, sang pelatih berharap kepada Mesut Ozil dan kawan-kawan untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar dapat memperoleh hasil yang positif dalam laga tersebut.

Prediksi skor Bayern Munich vs Arsenal :
3 – 2

Handicap :
0 – 1 ¾