Prediksi Skor Akhir Cagliari Vs Catania 19 Oktober 2013

Prediksi Skor Akhir Cagliari Vs Catania 19 Oktober 2013

Flash Boat – Cagliari akan melakoni laga dengan Catania pada laga lanjutan Liga Serie A Italia, laga ini akan digelar pada 19 Oktober 2013. Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini Cagliari berada diposisi ke-14 klasemen sementara Serie A Italia dengan perolehan 7 poin di 7 laga. Dan sedangkan Catania pada saat ini berada diposisi ke-16 dengan perolehan 5 poin di 7 laga. Laga iini pastinya akan berlangsung sangat sengit memngingat kedua tim memiliki perolehan poin yang sangat ketat.

Pada laga sebelumnya Cagliari memperoleh hasil yang negatif usai menelan kekalahan dari tuan rumahh Udinese dengan skor 2 – 0 di Stadio Communale Friuli – Udine. Kekalahan dalam laga tersebut membuat pelatih Cagliari yakni D. Lopez merasa kecewa da lebih untuk memperhatikan skema permainan dan kondisi para pemainnya sebelum melakoni laga dengan Catania. Pada laga kontra Catania mendatang Lopez akan tetap mengandalkan trio striker mereka yakni A. Ibraimi, V. Ibarbo dan M. Pinilla guna untuk menggempur lini pertahanan catania dan diharapkan bisa menjadi mesin gol bagi tim.

Dan sementara untuk tim tamu, yang mana pada laga sebelumnya Catania pada laga sebelumnya juga memperoleh hasil imbang 1 – 1 saat berlaga dengan Genoa. Hasil imbang dalam laga ini membuat para pemain Catania lebih untuk meningkatkan latihannya dalam menjelang aga dengan tuan rumah Cagliari. Pelatih Catania yakni Rolando Malan berharap kepada G. Bergessio dan kawan-kawan pada laga kontra catania mendatang bisa bermain dengan semaksimal mungkin agar dapat memperoleh hasil yang positif dalam laga tersebut.

Prediksi skor Cagliari vs Catania:
1 – 0

Handicap :
0 – ½