Prediksi Skor Akhir Cardiff City Vs Newcastle United 5 Oktober 2013

Prediksi Skor Akhir Cardiff City Vs Newcastle United 5 Oktober 2013

Flash Boat – Cardif City akan menjamu Newcastle United di Cardiff City Stadium dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris. Laga ini pastiny akan berjalan dengan sangat sengit mengingat selisih poin yang mereka dapatkan sangat ketat. Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini Cardiff City berada diperingkat ke 11 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan perolehan 8 poin di 6 laga. Dan sedangkan Newcastle pada saat ini berada diperingkat ke 16 dengan perolehan 7 poin di 6 laga pertandingan.

Pada laga sebelumnya Cardiff City usai meraih kemenangan saat berlaga dengan tuan rumah Fulham dengan skor tipis 1 – 2. Kemenangan ini membuat pelatih Cardif City yakni Malky Mackay merasa puas dengan performa anak asuhnya pada laga tersebut. Mackay berharap pada laga kontra Newcastle mendatang bermain didepan para pendukung sendiri Fraizer Campbell dkk dapat menunjukkan permainan yang bagus dan bisa memetik tiga poin dalam laga tersebut.

Dan sementara bagi tim tamu, pada laga sebelumnya meraih hasil yang kurang memuaskan usai menelan kekalahan dari tuan rumah Everton dengan skor 3 – 2 di Goodison Park. Kekalahan ini membuat pelatih Newcastle United yakni Alan Pardew untuk lebih meningkatkan latihan dan skema strategi yang akan diberikan oleh anak asuhnya nanti saat berlaga dengan Cardiff City. Tiga striker yakni S. Amoebi, G. Obertan dan P. Cisse akan tetap menjadi andalan bagi Pardew di lini depan tim guna untuk memberikan gempuran terhadap lini pertahanan Cardiff City.

Prediksi Skor Akhir Cardiff City vs Newcastle United :
1 – 0

Handicap :
0 – 1/4