Prediksi Skor Akhir Celta Vigo Vs Barcelona 30 Oktober 2013

Prediksi Skor Akhir Celta Vigo Vs Barcelona 30 Oktober 2013

Flash Boat – Celta Vigo akan menjamu Barcelona pada laga lanjutan La Liga Spanyol. Laga tersebut akan digelar pada 30 Oktober 2013 di Estadio de Balaidos – Vigo. Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini Celta Vigo berada pada posisi ke-15 klasemen sementara La lIga Spanyol dengan perolehan 9 poin di 10 laga. Dan sedangkan Bacelona pada saat ini berada dipuncak klaseme n sementara La Liga Spayol dengan perolehan 28 poin di 10 laga.

Pada laga sebeumnya Celta usia memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan atastuan rumah Malaga dengan skor telak 0 – 5 di Estadio La Rosaleda – Malaga. Kemenangan dalam laga tersebut membuat pelatih Celta yakni Luis Enrique merasa senang dan puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya. Menjelang laga kontra Barcelona Enrique berharap kepada Charles dan kawan-kawan agar dapat bermain dengn semaksimal mungkin pasalnya dalam laga ini mereka akan berlaga dengan salah satu kandidat juara La Liga.

Dan sementara untuk tim tamu, yang mana pada laga sebelumnya Barcelona usai memperoleh hasil positif dengan meraih kemenangan atas Real Madrid dengan skor 2 – 1 di Camp Nou – Barcelona. Kemenangan dalam laga tersebut membuat para punggawa Barcelona lebih percaya diri bertandang kemarkas Celta. Pelatig Barcelona yakni Gerardo Daniel Martino akan tetap mengandalkan duet striker mereka yakni Lionel Messi dan Neymar guna untuk menggempur lini pertahanan sang tuan rumah.

Prediksi skor Celta Vigo vs Barcelona :
1 – 3

Handicap :
1 ¾ – 0