Prediksi Skor Akhir Celta Vigo Vs Levante UD 22 Oktober 2013

Prediksi Skor Akhir Celta Vigo Vs Levante UD 22 Oktober 2013

Flash Boat – Dalam laga lanjutan La Liga Spanyol, Celta Vigo akan melakoni laga dengan Levante Ud. Laga ini akan digelar pada 22 Oktober 2013 di estadio de Balaidos – Vigo. Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini Celta berada diposisi ke-16 klasemen sementara La Liga Spanyol dengan perolehan enam poin di delapan laga. Dan sedangkan Levante pada saat ini berada diposisi ke sembilan dengan perolehan sepuluh poin di delapan laga.

Pada laga sebelumnya Cela memperoleh hasil yang negatif usai menelan kekalahan dari atletic Madrid dengan skor tipis 2 – 1 di Estadio Vicente Calderon Madrid. Kekalahan dalam laga tersebut membuat pelatih Celta yakni Luis Enrique lebih untuk memperhatikan skema permainan dan kondisi para pemainnya sebelum menjalani laga dengan Levante mendatang, agar kekalaha yang terjadi pada laga sebelumnya tidak terjadi lagi. Sang pelatih akan tetap mengandalkan duet striker M. Krohn-Dehli dan Charles guna untuk menggempur lini pertahanan lawan.

Dan sementara untuk tim tamu, yang mana pada laga sebelumnya Levante juga memperoleh hasil yang negatif usai menelan kekalahan dari Real Madrid dengan skor 2 – 3 di Estadio Ciudad de Valencia. Pelatih Levante yakni J. Caparros sangat mengharapkan pada laga kontra Celta mendatang Baba Diwara dan kawan-kawan dapat bermain dengan semaksimal mungkin dan bisa memperoleh hasil yang memuaskan dalam laga tersebut.

Prediksi skor Celta Vigo vs Levante UD :
2 – 1

Handicap :
0 – ½