Prediksi Skor Akhir Celtic Vs Ajax Amsterdam 23 Oktober 2013

Prediksi Skor Akhir Celtic Vs Ajax Amsterdam 23 Oktober 2013

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Liga Champions, di Grup H Celtic akan melakoni laga dengan Ajax Amsterdam. Laga ini akan digelar pada 23 Oktober 2013 di Celtic Park – Glasgow. Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini Celtic berada diposisi dijuru kunci klasemen sementara Grup H dengan belum sama sekali memiliki poin didua laga yang dijalaninya. Dan sedangkan Ajax berada diposisi ketiga dengan perolehan satu poin didua laga.

Pada laga sebelumnya, Celtic usai menelan kekalahan dari tim tamu Barcelona dengan skor tipis 0 – 1 di eltic Park – Glasgow. Hasil ini membuat pelatih Celtiic yakni Neil Lennon merasa kecewa dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya. Berlaga dengan Ajax mendatang, Lennon berharap S. Brown dan kawan-kawan bermain dimarkas sendiri didepan ribuan para suporternya mereka dapat menunjukkan permainan terbaiknya dan bisa memperoleh hasil posituf dalam laga kontra Ajax mendatang.

Sementara untuk tim tamu, pada laga sebelumnya Ajax memperoleh hasil imbang saat berlaga dengan AC Milan di Amsterdam Arena – Amsterdam. Hasil imbang ini membuat pelatih Ajax yakni Frank De Boer lebih untuk memperhatikan permainan dan kondisi para pemainnya agar kesiapan saat bertandang dimarkas Celtic bisa menghasilkan poin yang maksimal. De Boer dalam laga kontra Celtic mendatang akan tetap mengandalkan duet striker mereka yakni K. Sigthorsson dan V. Fisher guna untuk menggempur lini pertahanan sang tuan rumah.

Prediksi skor Celtic vs Ajax Amsterdam :
1 – 1

Handicap :
0 – 0