Prediksi Skor Akhir Chornomorets Vs PSV Eindhoven 4 Oktober 2013

Prediksi Skor Akhir Chornomorets Vs PSV Eindhoven 4 Oktober 2013

Flash Boat – Pada laga lanjutan Liga Europa di Grup B akan mempertmukan Chornomorets dengan PSV Eindhoven di Stadion Chornomorets – Odesa (Odesaa). Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini diklasemen sementara Grup B di Liga Europa Chornomorets berada diperingkat ke dua dengan perolehan tiga poin di satu laga. Dan sedangkan PSV pada saat ini berada diperingkat ke empat alias juru kunci di Grup B.

Pada laga pertama Liga Europa Chornomorets meraih kemenangan atas tuan rumah Dinamo Zagreb dengan skor tipis 1 – 2 di Stadio Maksimir – Zagreb. Kemenangan ini membuat pelatih Chornomorets yakni Pleg Dolmotov lebih percaya diri anak asuhnya mampu meraih kemenangan kembali saat berlaga dengan PSV mendatang. Dalam laga kontra PSV mendatang, Dolmotov akan tetap mengandalkan duet striker mereka yakni Aleksey Antonov dan F. Dja Djedje guna untuk menggempur lini pertahanan PSV.

Dan sementara untuk tim tamu, berlaga dikandang Chornomorets akan menjadi laga yang menantang bagi tim besutan Ernest Faber ini. Dalam laga tersebut pastinya para anak asuh Faber dieuruh bermain dengan semaksimal mungkin mengingat pada laga perdana kemarin PSV menelna kekalahan mengejutkan dari tim tamu PFC Ludogorets Razgard dengan skor 2 – 0. Kemenangan dalam laga ini sangat membatu posisi PSV di klasemen sementara Grup B Liga Europa serta memiliki peluang untuk bisa lolos fase grup.

Prediksi Skor Akhir Chornomorets vs PSV Eindhoven:
1 – 2

Handicap :
1/4 – 0