Prediksi Skor Akhir Crystal Palace Vs Chelsea 29 Maret 2014

Prediksi Skor Akhir Crystal Palace Vs Chelsea 29 Maret 2014

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris yang mana Crystal Palace akan melakoni laga dengan Chelsea yang akan digelar diSelhurst Park – London. Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini Crystal Palace berada pada peringkat ke-17 klasemen sementara Liga Primer dengan mengoleksi 28 poin dari 30 laga. Dan sedangkan The Blues saat ini berada dipuncak klasemen sementara Liga Primer dengan megoleksi 29 poin dari 31 laga.

Dilaga sebelumnya Crystal Palace usai memperoleh hasil yang negatif dengan menelan kekalahan atas tuan rumag Newcastle United dengan skor akhir 1-0 do St. James’Park – ewcstle-upon-Tyne dalam laga lanjutan Liga Primer.

Kekalahan dalam laga tersebut membuat pelatih Crystal Palace yakni Tony Pulis merasa bangga dan puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya. Berlaga melawan Chelsea mendatang, sang pelatih berharapkepada Joe Ledley dan kawan-kawan untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar dapat memperoleh hasil yang positif dilaga tersebut.

Dan sementara untuk tim tamu yang mana dilaga sebelumnya Chelsea usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan atas Arsenal dengan skor akhir 6-0 di Stamford Bridge dalam laga lanjutan Liga Primer. Kemenangan dalam laga tersebut membuat pelatih Chelsea yakni Jose Mourinho merasa bangga dan puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para pemainnya tersebut. Berlaga melawan Crystal Palace, sang pelatih akan tetap mengandalkan pemain sepert Smauel Eto’o dan juga Fernando Torres untuk menggempur lini pertahanan tim tuan rumah.

Prediksi Skor Crystal Palace vs Chelsea :
1 – 3

Handicap :
1 ¼ – 0