Prediksi Skor Akhir CSKA Moscow Vs Manchester City 23 Oktober 2013

Prediksi Skor Akhir CSKA Moscow Vs Manchester City 23 Oktober 2013

Flash Boat – Pada laga lanjutan kompetisi Liga Champions CSKA Moscow akan melakoni laga dengan Manchester City. Laga ini akan digelar pada 23 Oktober 2013 di Arena Khimki – Khimki. Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini CSKA berada diposisi ketiga klasemen sementara Grup D dengan perolehan tiga poin didua laga. Dan sedangkan Manchester City pada saat ini berada diposisi kedua klasemen sementara Grup D dengan perolehan tiga poin didua laga. Laga ini pastinya akan berlangsung sangat sengit mengingat kedua tim memiliki poin yang sama.

Pada laga sebelumnya CSKA usai memperoleh hasil yang positif usai meraih kemenangan dari FC Viktoria Plzen dengan skor tipis 3 – 2. Kemenangan dalam laga tersebut membuat pelatih CSKA yakni L. Slutskiy merasa senang dan puas dengan performa yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya. Dalam laga kontra Manchester City mendatang sang petaih berharap kepada Keisuke Honda dan kawan-kawan dapat bermain dengan semaksimal mungkin agar hasil positif pada laga sebelumnya bisa terulang lagai dalam laga ini.

Dan sementara untuk tim tmu, yang mana pada laga sebelumnya Manchester City usai memperoleh hasil yang negatif dengan menelan kekalahan dari Batern Munich dengan skor 1 – 3 di Etihad Stadium. Kekalahan dalam laga tersebut membuat pelatih Te Cityzn yakni Manuel Pellerini lebih untuk memperhatikan permainan dan kondisi para pemainnya sebelum menjalani laga dengan tuan rumah CSKA. Dalam laga tersebut Pellegrini akan tetap mengandalkan duet strikernya yakni E. Dzeko dan S. Aguero guna untuk menggempur lini ertahanan sang tuan rumah dan diharapkan bisa menjadi mesin gol bagi tim.

Prediksi skor CSKA Moscow vs Manchester City :
1 – 2

Handicap :
¾ – 0