Prediksi Skor Akhir Denmark Vs Italy 12 Oktober 2013

Prediksi Skor Akhir Denmark Vs Italy 12 Oktober 2013

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia UEFA 2014 di Grup B, yang mana Denmark akan melakoni laga dengan Italia. Laga ini akan digelar pada 12 Oktober 2013 di Parken – Kobenhavn. Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini Denmark berada diperingkat ke-3 klasemen sementara Grup B dengan perolehan 12 poin di 8 laga. Dan sedangkan Italia berada dipuncak klasemen sementara Grup B dengan perolehan 20 poin di 8 laga.

Pada laga sebelumnyaDenmark sukses meraih poin positif usai meraih kemenangan atas tuan rumah Aremenia dengan skor tipis 0 – 1 di markas Armenia. Kemenangan dalam laga tersebut membuat pelatih Denmark yakni Morten Olsen merasa sengan dan puas dengan penampilan para pemainnya dalam laga tersebut. Olsen optimis dalam laga kontra Italia mendatang timnya bisa meraih poin penuh dikandang sendiri. Duet striker M. Krohn-Dehli dan N. Boilesen akan tetap menjadi andalan sang pelatih dilini depan dan diharapkan mampu menjadi mesin gol bagi tim.

Dan sementara untuk tim tamu, yang mana pada laga sebelumnya Italy juga memperoleh hasil yang positif usai meraih kemenangan dari Republik Ceko dengan skor akhir 2 – 1 di Juventus Stadium – Torino. Kemenangan dalam laga tersebut membuat Italy pada saat ini kokoh sebagai puncak klasemen sementara di Grup B. Berlaga dengan tuan rumah Denmark striker tunggal Mario Balotelli akan tetap menjadi andalan pelatih Italy yakni Cesare Prandelli dilini depan dan diharapkan pemain yang bermain di AC Milan tersebut mampu bermain dengan baik dan bisa mencetak gol untuk Italy.

Prediksi skor Denmark vs Italy :
2 – 1

Handicap :
0 – ¾