Prediksi Skor Akhir Denmark Vs Malta 16 Oktober 2013

Prediksi Skor Akhir Denmark Vs Malta 16 Oktober 2013

Flash Boat – Denmark akan melakoni laga degan Malta pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 di Grup B. Laga ini akan digelar pada 16 Oktober di Parken – Kobenhavn. Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini Denmark berada diposisi ke-3 klasemen sementara Grup B dengan perolehan 13 poin di 9 laga. Dan sedangkan Malta pada saat ini berada dijuru kunci klasemen sementara Grup B dengan perolehan 3 poin di 9 laga.

Pada laga sebelumnya Denmark bermain imbang saat berlaga dengan Italia dengan skor 2 – 2 di Parken – Kobenhavn. Hasil imbang ini membuat pelatih Denmark yakni Morten Olsen merasa sedikit kecewa dan menjelang laga kontra Malta mendatang, sang pelatih berharap kepada N. Bendtner agar bermain dengan semaksimal mungkin dan bisa memetik poin penuh dikandang sendiri. Pasalnya kemenanga dalam laga kontra Malta tersebut bisa membantu poisisi Denmark naik keposisi dua dengan menggeser Bulgaria.

Dan sementara untuk tim tamu, pada laga sebelumnya Malta memperoleh hasil yang negatif usai menelan kekalahan dari Republik Ceko dengan skor 1 – 4 di Ta’Qali National Stadium – TaQali. Kekalahan telak tersebut membuat pelatih Malta yakni Pietro Ghedin merasa kecewa dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya. Berlaga dengan tuan rumah Denmark mendatang Ghedin sangat mengjarapkan kepada R. Briffa dan kawan-kawan dapat menunjukkan permainan terbaiknya agar tidak menjadi lumbung gol Denmark.

Prediksi skor Denmark vs Malta :
3 – 0

Handicap :
0 – 2 ½