Prediksi Skor Akhir Fulham Vs Everton 30 Maret 2014

Prediksi Skor Akhir Fulham Vs Everton 30 Maret 2014

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris yang mana Fulham akan melakoni laga dengan Everton yang akan digelar di Craven Cottage – London. Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini Fulham berada dijuru kunci klasemen sementara Liga Primer dengan perolehan 24 poin dari 31 laga. Dan sedangkan The Toffess pada saat ini berada pada peringkat ke-5 klasemen sementara Liga Primer dengan perolehan 57 poin dari 30 laga.

Dilaga sebelumnya Fulham usai memperoleh hasil yang negatif dengan menelan kekalahan atas tuan rumah Manchester City dengan skor akhir 5-0 di Etihad Stadium – Manchester dalam laga lanjutan Liga Primer.

Kekalahan dalam laga tersebut membuat pelatih Fulham yakni Felix Magath merasa kecewa dengan hasil tersebut. Berlaga melawan Everton yang mana pelatih Magath berharap kepada Kieran Richardson dan kawan-kawan berlaga dikandang sendiri untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar dapat memperoleh hasil yang positif dilaga tersebut.

Dan sementara untuk tim tamu yang mana didalam laga sebelumnya Everton usai memperoleh hasil yang postif dengan meraih kemenangan atas tuan rumah Newcastle United dengan skor akhir 0-3 di St. James’ Park – Newcastle-upon-Tyne dalam laga lanjutan Liga Primer. Kemenangan dalam laga tersebut membuat pelatih Everton yakni Roberto Martinez merasa bangga dan puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya. Duet striker Romelu Lukaku dan Gerard Deulofe akan tetap menjadi andalan sang pelatih dilini depan.

Prediksi skor Fulham vs Everton :
1 – 2

Handicap :
¾ – 0