Prediksi Skor Akhir Georgia U21 Vs Scotland U21 14 Oktober 2013

Prediksi Skor Akhir Georgia U21 Vs Scotland U21 14 Oktober 2013

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Liga Eropa, yang mana Georgia U21 akan melakkoni laga dengan Scotland U21 di Mikheil Meskhis sakhelobis Stadioni – Tbilisi. Seperti yang diketahui bahwa pada laga sebelumnya Georgia memperoleh hasil yang buruk usai menelan kekalahan telak dari Netherlands U21 dengan skor telak 0 – 6. Kekalahan dalam laga tersebut membat pelatih Georgia yakni Aleksandre Chivadze merasa kecewa dengan penamilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya.

Dalam laga kontra Scotland mendatang, Chivadze berharap kepada G. Chanturia dan kawan-kawan agar dapat menunjukkan permainan terbaiknya didepan para ribuan suporter yang datang mendukungg. Duet striker Chauntria dan D. Skhirtladze akan tetap menjadi andalan sang pelatih dilini depan. Dan sementara untuk Scotland seperti yang diketahui bahwa negara ini usai memperoleh hasil yang positif usai meraih kemenangan dari tamunya slovakia dengan skor tipis 2 – 1 di St. Mirren Park (Grenhill Road) – Paisley.

Dalam laga ini pelati Scotland yakni William Stark akan tetap mengandalkan striker tunggal mereka yakni S. May. Yang mana May pada laga kontra Slovakia pada laga sebelumnya sukses menyumbang satu gol untuk kemenangan Scotland. Sang pelatih berharap performa dia pada laga tersebut dapat ditunjukkan lagi pada laga kontra Scotland mendatang dan bisa mesin gol bagi tim. Hasil akhir dalam laga ini aka sangat berpenagrus bagi kedua tim.

Prediksi skor Georgia U21 vs Scotland U21 :
2 – 1