Prediksi Skor Akhir Getafe Vs Athletic Bilbao 29 Oktober 2013

Prediksi Skor Akhir Getafe Vs Athletic Bilbao 29 Oktober 2013

Flash Boat – Pada laga lanjutan La Liga Spanyol, Getafe alan melakoni laga dengan Athletic Bilbao. Laga ini akan digelar pada Coliseum Alfonso Perez – Getafe (Madrid). Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini Getafe berada pada posisi ke-5 dengan perolehan 16 poin di 9 laga. Dan sedangkan pada saat ini Athletic Bilbao berada pada posisi ke-6 dengan perolehan 16 poin di 9 laga. Laga ini akan menjadi laga yang sengit pasalnya kedua tim memiliki perolehan poin yang sama.

Pada laga sebelumnya Getafe memperoleh hasil yang positif usai meraih kemenangan dari tuan rumah Granada dengan skor 0 – 2 di Estadio Nuevo Los carmenes – Granada. Kemenangan dalam laga tersebut membuat pelatih Getafe yakni Luis Garcia merasa senang dan puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya pada laga tersebut. Menjelanga laga kontra Athletic Bilbao mendatang sang pelatih berharap kepada Pedro Leon dan kawan-kawan dapat menunjukkan permainan terbaiknya dan bisa memetik poin penuh kembali.

Dan sementara untuk tim tamu yang mana pada laga sebelumnya Athletic Bilbao juga usai memperoleh hasil positif usai meriah kemenangan dari Villarreal dengan skor 2 – 0 di San mames Barria – Bilbao. Kemenangan dalam laga tersebut membuat para punggawa Athletic Bilbao merasa lebih percaya diri mejelang laga kontra tuan rumah Getafe. Pelatih Athletic Bilbao yakni Ernesto Valverde dalam laga tersebut akan tetap mengandalkan duet strikernya yakni Muniain dan A. Aduriz Zubeldia guna untuk menggempur lini pertahanan sang tuan rumah dan diharapkan bisa menjadi mesin gol bagi tim.

Prediksi skor Getafe vs Athletic Bilbao :
2 – 1

Handicap :
0 – 0