Prediksi Skor Akhir Ghana Vs Mesir 15 Oktober 2013

Prediksi Skor Akhir Ghana Vs Mesir 15 Oktober 2013

Flash Boat – Pada 15 Oktober 2013 mendatang, Ghana akan melakoni laga dengan Mesir di Baba Yara Stadium – Kumasi pada laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia zona Afrika. Seperti yang diketahui bahwa Ghana lolos dari Grup D dengan berada dipuncak klasemen dengan memperoleh 15 poin. Dan sedangkan Mesir juga memperoleh hasil yang sama yakni lolos dari Grup G dengan puncak klasemen dengan memiliki 18 poin.

Pada laga sebelumnya Ghana memporeh hasil yang postif usai meraih kemenangan dari Ghana dengan skor tipis 2 – 1 di Baba Yara Stadium – Kumasi. Kemenangan dalam laga tersebut membuat pelatih Ghana yakni K. Appiah merasa senang dan puas dengan performa yang ditunjukkan oleh para pemainnya dan bisa lolos sebaga puncak klasemen di grup. Duet striker yang seperti A. Majeed Waris dan A. Gyan akan tetap menjadi andalan Appiah dilini depan dan diharapkan kedua pemaini ini mampu menjadi mesin gol bagi tim.

Dan sementara untuk tim tamu, yang mana pada laga sebelumnya Mesir juga memperoleh hasil yan positif usai meraih kemenangan dari Guinea dengan skor akhir 4 – 2 di El-Gouna Stadium – El-Gouna. Tim besutan Bob Bradley pada laga selanjutnya akan bertandang dimarkas Ghana. Yang mana laga ini akan menjadi laga yang menantang bagi kesebelasan Mesir. Bob Bradley mengharapkan Hossan Ghaly dkk dalam laga tersebut dapat bermain dengan semaksimal mungkin dan bisa memetik poin penuh dimarkas Ghana.

Prediksi skor Ghana vs Mesir :
3 – 2

Handicap :
0 – ¼