Prediksi Skor Akhir Hull City Vs Manchester City 15 Maret 2014

Prediksi Skor Akhir Hull City Vs Manchester City 15 Maret 2014

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris yang mana Hull City akan melakoni laga dengan manchester City yang akan digelar pada 15 Maret 2014 di Kingston Communications Stadium – Hull. Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini Hull City berada pada posisi ke-13 klasemen sementara Liga Primer dengan perolehan 30 poin dari 28 laga. Dan sedangkan The Cityzen pada saat ini berada pada peringkat ke-4 klasemen sementara Liga Primer dengan perolehan 57 poin dari 26 laga.

Dilaga sebelumnya Hull usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan atas Sunderland dengan skor akhir 3-0 do Kingston Communications Stadium – Hull dalam laga lanjutan Piala FA. Kemenangan dalam laga tersebut membuat pelatih Hull yakni Steven Bruce merasa bangga dan puas dengan hasil tersebut. Berlaga melawan Manchester City sang pelatih akan tetap mengandalkan duet striker Matt Fryatt dan Y. Sagbo untuk menggempur lini pertahanan tim tamu.

Dan sementara untuk Manchester City yang mana dalam laga sebelumnya Manchester City usai memperoleh hasil yang negatif dengan menelan kekalahan atas Wigan Athletic dengan skor akhir 1-2 atas Wigan Athletic di Etihad Stadium dalam laga lanjutan Piala FA.

Kekalahan dalam laga tersebut membuat pelatih Manchester City yakni Manuel Pellegrini merasa kecewa dengan hasil tersebut. Bertandang kemarkas Hull, Pellegrini berharap kepada Vincent Kompany dan kawan-kawan untuk bermain dengan semaksimal lmungkin dan tidak menganggap remeh tim lawan.

Prediksi skor Hull City vs Manchester City :
1 – 2

Handicap :
1 – 0