Prediksi Skor Akhir Juventus Vs Fiorentina 14 Maret 2014

Prediksi Skor Akhir Juventus Vs Fiorentina 14 Maret 2014

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Liga Eropa yang mana akan mempertemukan laga antara Juventus dengan Fiorentina yang akan digelar pada 14 Maret 2014 di Juventus Stadium – Torino. Seprti yang diketahui dari lima laga terakhir yang pernah dijalani oleh masing-masing kedua tim, yang mana Bianconerri telah meraih lima kali kemenangan tanpa mengalami seri maupun kalah. Dan sedangkan Fiorentina telah meraih satu kali kemenangan, dua kali seri dan menelan dua kali kalah disemua ajang.

Dilaga sebelumnya Juventus usai memperioleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan atas Fiorentina dengan skor akhir 1-0 di Juventus Stadium dalam laga lanjutan Serie A Italia. Kemenangan dalam laga tersebut membuat pelatih Juvantus yakni Antoni Conte merasa bangga dan puas dengan hasil tersebut. Berlaga kembali melawan Fiorentina sang pelatih akan tetap mengandalkan duet striker Fernando LIorente dan Carlos Tevez untuk menggempur lini pertahanan tim tamu.

Dan kekalahan dilaga sebelumnya atas Juventus membuat pelatih Fiorentina yakni Vincenzo Montella lebih memperhatikan permaina dan kondisi para pemainna sebelum kembali bertandang kemarkas Juventus.

Montella sangat mengharapkan Mario Gomez dan kawan-kawan bermain dengan semaksimal mungkin agar dalam laga kali ini mampu membalas dendamkan kekalahan dilaga kemarin dan dapat lolos dibabak selanjutnya. Sepertiyang diketahui bahwa kemenangan dalam laga kali ini akan memberikan peluang mereka untuk lolos kebabak selanjutnya.

Prediksi skor Juventus vs Fiorentina :
2 – 1

Handicap :
0 – 1 ¼