Prediksi Skor Akhir Kroasia Vs Belgia 11 Oktober 2013

Prediksi Skor Akhir Kroasia Vs Belgia 11 Oktober 2013

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia UEFA 2014, Kroasia akan melakoni laga dengan Belgia di Stadion Maksimir – Zagreb. Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini Kroasia berada diperingkat ke-2 di klasemen sementara Grup A dengan memperoleh 17 poin di 8 laga. Dan sedangkan pada saat ini Belgia berada dipuncak klasemen sementara Grup A dengan perolehan 22 poin di 8 laga. Laga ini pastinya akan berlangsung sangat sengit mengingat kedua tim berambisi untuk meraih kemenangan dan mengamankan posisi mereka dipuncak atas.

Pada laga sebelumnya Kroasia sukses meraih poin positif usai meraih kemenangan atas tuan rumah Korea Selatan dengan tipis 2 – 1 di Jeonju World. Kemenangan dalam laga tersebut membuat pelatih Kroasia yakni Igor Stimac merasa senang dan puas dengan penampilan anak asuhnya dalam laga tersebut. Hal tersebut membuat para punggawa Kroasia lebih percaya diri menjelanang laga dengan skuat Belgia. Duet striker N. Kalinic dan Eduardo aka tetap menjadi andalan kalinic dilini depan guna untuk menggempur lini pertahanan Belgia.

Dan sementara untuk tim tamu, pada laga sebelumnya Belgia juga memperoleh hasil yang positif usai meraih kemenangan atas tuan rumah Skotlandia dengan skor 2 – 0 di Hampden park – Glasgow. Dengan hasil yang memuskan pada laga tersebut yang mana pelatih Belgia yakni Marc Wilmots merasa sangat senang dan puas dengan penampilan para pemainnya. Berlaga dengan tuan rumah Kroasia akan menjadi laga yang menantang bagi Belgia. Wilmots berharap kepada S. Defour dkk dalam laga tersebut dapat menunjukkan permainan terabiknya guna memperoleh poin penuh dikandang Kroasia.

Prediksi skor Kroasia vs Belgia :
3 – 2

Handicap :
0 – ¼