Prediksi Skor Akhir Kuban Krasnodar Vs Valencia 3 Oktober 2013

Prediksi Skor Akhir Kuban Krasnodar Vs Valencia 3 Oktober 2013

Flash Boat – Pada laga kedua Liga Europa di Grup A Kuban Krasnodar akan melakoni laga dengan Valencia. Laga ini akan digelar pada 3 Oktober 2013 di Stadion Kuban – Krasnodar. Seperti yang diketahui pada laga pertama kedua tim meraih kekalahan saat berlaga dengan Swansea City dan St. Gallen. Laga ini pastinya akan berlangsung dengan sangat seru mengingat kedua tim belum memperoleh poin sama sekali di klasemen sementara Grup A.

Pada laga pertama Liga Europa sebelumnya Kuban memperoleh hasil yang kurang maksimal pasalnya tim asuhan Dorinel Munteanu ini menelan kekalahan saat berlaga dengan tuan rumah ST. Gallen di AFG Arena – St. Gallen. Hasil buruk ini akan membuat Munteanu lebih untuk memperhatikan skema permainan tim dan kondisi para pemainnya sebelum melakoni laga dengan Valnecia mendatang. Dilini depan sang pelatih akan tetap mengandalkan duet striker meraka yakni Ibrahima dan G. Bucur untuk menggempur lini pertahanan Valencia.

Dan sementara untuk tim tamu yang pada laga sebelumnya juga memperoleh hasil yang kurang memuaskan saat melakoni laga dengan Swansea City dengan skor akhir 0 – 3, pelatih Valencia yakni Miroslav Djukic juga akan melakukan perombakan strategi dalam laga kontra Kuban mendatang. Dalam laga ini Djukic berharap Helder Postiga dkk dapat bermain dengan semaksimal mungkin guna untuk memperoleh hasil positif dikandang kuba. Kemenangan dalam laga ini akan sangat berpengaruh besar pada posisi mereka diklasemen sementara Grup A Liga Europa.

Prediksi Skor Akhir Kuban Krasnodar vs Valencia :
1 – 2

Handicap :
0– 0