Prediksi Skor Akhir Lazio Vs Cagliari 28 Oktober 2013

Prediksi Skor Akhir Lazio Vs Cagliari 28 Oktober 2013

Flash Boat – Pada laga lanjutan Liga Serie A Italia, lazio melakoni laga dengan Cagliari. Yang mana laga tersebut akan digelar pada 28 Oktober 2013 di Stadio Olimpico. Seperti yan diketahhui bahwa pada saat ini Lazio berada diposisi ke-9 dengan perolehan 11 poin di 8 laga. Dan sedangkan Cagliari pada saat ini berada diposisi ke-12 dengan perolehan 10 poin di 8 laga. Laga ini pastinya akan berlangsung sengit mengingat perolehan poin kedua tim begitu ketat.

Pada laga sebelumnya Lazio usai memperoleh hasil yang negatif dengan menelan kekalahan atas tuan rumah Atalanta dengan skor 2 – 1 di Stadio Atleti Azzuri d’Italia – Bergamo. Kekalahan dalam laga tersebut membuat pelatih Lazio yakni Vladimir Petkovic lebih untuk memperhatikan permainan dan kondisi para pemainnya menjelang laga kontra Cagliari. Pada laga tersebut sang pelatih berharap kepada B. Perea dan kawan-kawan bermain dimarkas sendiri agar menunjukkan permianan terbaiknya dan bisa memetik poin penuh.

Dan sementara untuk tim tamu, yang mana pada laga sebelumnya Cagliari usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan atas Catania dengan skor tipis 2 – 1 di Stadio Sant’elia – Cagliari. Kemenangan dalam laga tersebut membuat pelatih Cagliari yakni Diego Lopez merasa senang dan puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya. Bertandang kemarkas Lazio Lopez akan tetap mengandalkan duet strikernya Marco Sau dan V. Ibarbo guna untuk menggempur lini pertahanan sang tuan rumah.

Prediksi skor Lazio vs Cagliari :
2 – 1

Handicap :
0 – ½