Prediksi Skor Akhir Liverpool Vs Crystal Palace 5 Oktober 2013

Prediksi Skor Akhir Liverpool Vs Crystal Palace 5 Oktober 2013

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris, Liverpool akan berlaga dengan Crystale Palace. Laga kedua tim akan di gelar pada 5 Oktober di Anfield. Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini Liverpool berada diperingkat ke-2 klasemen sementara Liga Premier Inggris dengan perolehan pion sebanyak 13 poin di 6 laga terpaut 2 angka dari pemuncak klasemen sementara yakni Arsenal.

Pada laga sebelumnya Liverpool memperoleh hasil positif usai meraih kemenangan dari tuan rumah Sunderland dengan skor 1 – 3 di Stadium of Light- Sunderland. Kemenangan atas Sunderland ini membuat pelatih Liverpool yakni Brendan Rodgers merasa senang dengan performa tim asuhannya tersebut. Sepeti yang diketahui pada laga tersebut Daniel Sturridge membuka gol untuk Liverpool dengan satu gol dan dua gol sisanya dicetak oleh striker asal Uruguay yakni Luis Suarez. Dalam laga kontra Crystal Palace mendatang Rodgers akan tetap mengandalkan kedua striker tersebut di lini depan dan berharap bisa menjadi mesin gol bagi tim.

Dan sementara untuk tim tamu, pada saat ini Crystal Palace berada diperingkat ke-19 dengan perolehan 3 poin di 6 laga. Seperti yang diketahui bahwa pada laga sebelumnya tim besutan Ian Holloway ini memperoleh hasil negatif usai menelan kekalahan dari tuan rumah Southampton dengan skor 2 – 0. Kekalahan ini membuat Holloway terus lebih untuk memperhatikan performa tim dan kondisi para pemainnya agar kekalahan yang dialaminya pada laga sebelumnya tidak terulang lagi saat berlaga mengahadapi tim sekuat Liverpool. Sang pelatih berharap anak asuhnya dapat bermain semaksimal mungkin agar tidak menjadi lumbung gol untuk The Reds di Anfield.

Prediksi Skor Akhir Liverpool vs Crystal Palace:
3 – 0

Handicap :
0 – 2