Prediksi Skor Akhir Manchester City Vs Norwich City 2 November 2013

Prediksi Skor Akhir Manchester City Vs Norwich City 2 November 2013

Flash Boat – Pada 2 November 2013 mendatang, Manchester City akan menjamu Norwich City di Etihad Stadium Manchester. Seperti yang diketahui bahwa pada saat inii Manchester City berada pada posisi ke-7 klasemen sementara Liga Primer Inggris dengan perolehan 16 poin di 9 laga. Dan sedangkan Norwich City pada saat ini berada pada posisi ke-18 dengan perolehan 8 poin di 9 laga.

Pada laga sebelumnya pada kompetisi Piala Liga Manchester City usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan atas tuan rumah Newcastle City dengan skor 0-2 di St. James’Park – Newcastle-upon-Tyne. Kemenangan dalam laga tersebut membuat pelatih Manchester City yakni Manuel Pellegrini merasa senang dan puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya. Berlaga melawan Norwich City akan tetap mengandalakan duet striker yakni Edin Dzeko dan Stevan Jovetic, diharapkan kedua pemain tersebut mampu menjadi mesin gol bagi tim pada laga nanti.

Dan sementara untuk tim tamu, yang mana pada laga sebelumnya Norwich City usai memperoleh hasil yang negatif dengan menelan kekalahan atas tuan rumah Manchester United dengan skor 4-0 di Old Trafford – Manchester pada laga lanjutan Piala Liga. Kekalahan telak pada laga tersebut membuat pelatih Norwich City yakni Chris Hughton merasa kecewa dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya. Bertandang kemarkasManchester City Hughton berharap kepada Johan Elmander cs agar dapat bermain semaksimal mungkin agar tidak menjadi lumbung gol kedua kalinya.

Prediksi skor Manchester City vs Norwich :
3 – 1

Handicap :
0 – 2