Prediksi Skor Akhir Manchester United Vs Liverpool 16 Maret 2014

Prediksi Skor Akhir Manchester United Vs Liverpool 16 Maret 2014

Flash Boat – Dalam laga lanjuta Liga Primer Inggris akan mempertemukan laga big match antara Manchester United yang akan menjamu Liverpool di Old Trafford – Manchester dalam laga lanjutan Liga Primer. Dari lima laga terakhir dari masing-masing kedua tim yang mana The Red Devils telah meraih dua kali kemenangan, dua kali seri dan melelan dua kali kekalahan. Dan sementara The Reds telah meraih empat kali kemenangan dan menelan satu kali kekalahan.

Dilaga sebelumnya Manchester United usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan atas tuan rumah West Bromwich Albion dengan skor akhir 0-3 di The Hawthorns – West Bromwich dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris.

Kemenangan dalam laga tersebut membuat pelatih Manchester United yakni David Moyes merasa bangga dan puas dengan hasili tersebut. Berlaga melawan Liverpool mendatang, Moyes akan tetap mengandalkan duet striker Robin van Persie dan juga Wayne Rooney untuk menggempur lini pertahanan Liverpool.

Dan sementara untuk tim tamu yang mana dalam laga sebelumnya Liverpool juga usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangn atas tuan rumah Southampton dengan skor akhir 0-3 di St. Mary’s Stadium – Southampton, Hampshire dalam laga lanjutan Liga Primer. Meskipun begitu Brendan Rodgers sangat mengharapkana kepada Steven Gerrard dan kawan-kawan untuk bermain dengan semaksimal ungkin sata berlaga di Old Trafford nanti.

Prediksi skor Manchester United vs Liverpool ;
3 – 2

Handicap :
0 – ¼