Prediksi Skor Akhir Manchester United Vs Manchester City 26 Maret 2014

Prediksi Skor Akhir Manchester United Vs Manchester City 26 Maret 2014

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris yang mana Manchester United akan melakoni laga dengan Manchester City yang akan digelar pada 26 Maret 2014 yang akan datang di Old Trafford dalam laga lanjutan Liga Primer Inggris. Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini Setan Merah berada pada peringkat ke-7 klasemen sementara Liga Primer dengan perolehan 51 poin dari 30 laga. Dan sedangkan The Cityzen pada saat ini berada pada peringkat ke-3 klasemen sementara Liga Primer dengan memperoleh 63poin dari 28 laga.

Dilaga sebelumnya Manchester United usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan atas tuan rumah West Ham United dengan skor akhir 0-2 di Boleyn Ground – London dalam laga lanjutan Liga Primer.

Kemenangan dalam laga tersebut membuat pelatih manchester united yakni David Moyes merasa bangga dan puas dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para pemainnya. Berlaga melawan rival sekotanya tersebut yang mana Moyes akan tetap mengandalkan striker tunggal mereka Wayne Rooney untuk menggempur lini pertahanan tim tamu.

Dan sementara untuk tim tamu yang mana dilaga sebelumnya Manchester City juga usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan atas Fulham dengan skor akhir 5-0 di Etihad Stadium – Manchester dalam laga lanjutan Liga Primer. Kemenangan ini membuat para punggawa Manchester City lebih percaya diri untuk bertandang kemarkas Manchester United. Pelatih Manuel Pellegrini berharap kepada Yaya Toure dan kawan-kawan untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar dapat memperoleh hasil yang memuaskan di Old Traffrod.

Prediksi skor Manchester United vs Manchester City :
2 – 1

Handicap :
ΒΌ – 0