Prediksi Skor Akhir Manchester United Vs Norwich City 30 Oktober 2013

Prediksi Skor Akhir Manchester United Vs Norwich City 30 Oktober 2013

Flash Boat – Manchester Uniited akan menjamu Norwich City pada ajang Piala Liga yang akan digelar pada 30 Oktober 2013 di Old Traffor – Manchester. Seperti yang diketahui bahwa pada laga sebelumnya The Red Devils usai memperoleh hasil yang hasil imbang 1-1 saat berlaga dengan Saouthampton di Old Tradfford. Gol dari Manchester United dicetak oleh Robin van Persie pada menit ke 26’ dan gol Southampton dicetak oleh A. Lallanana melalui umpan D. Lovren.

Hasil imbang dalam laga tersebut membuat pelatih Manchester United yakni David Moyes untuk lebih memperhatikan permainan dan kondisi para pemainnya menjelang laga kontra Norwich City. Moyes sangat berharap kepada Wayne Rooney cs pada laga kontra Southampton mendatang mereka dapat bermain dengan maksimal dan menunjukkan permainan terbaiknya guna untuk memperoleh hasil yang positif dimarkas sendiri didepan ribuan para pendukungnya.

Sementaa untuk tim tamu yang mana pada laga sebelumnya Norwich City juga usai memperoleh hasil imbang saat berlaga dengan Cardiff City dengan skor imbang 0-0 di Carrow Road (Norwich, Norfolk). Hasil imbang dalam laga tersebut membuat pelatih Norwich yakni C. Hughton merasa kecewa dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya. Bertandang kemarkas Manchester United yang mana Hughton akan tetap mengandalkan trio strikernya yakni A. Pilkington, J. Hooper dan G. Hooper guna untuk menggempur lini pertahann sang tuan rumah.

Prediksi skor Manchester United vs Norwich City :
3 – 1

Handicap :
0 – 1 ¾