Prediksi Skor Akhir Montpellier HSC Vs Olympique Lyonnais 6 Oktober 2013

Prediksi Skor Akhir Montpellier HSC Vs Olympique Lyonnais 6 Oktober 2013

Flash Boat – Pada laga lanjutan Liga Prancis, Montpellier HSC akan melakoni laga dengan Olympique Lyonnais. Laga ini akan digelar pada 6 Oktober 2013 di Stade de la Mosson – Montpellier. Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini diklasemen sementara Liga Prancis Montpellier berada diperingkat ke 12 dengan perolehan 9 poin di 8 laga. Dan sedangkan Lyon pada saat ini berada diperingkat ke 10 dengan perolehan 11 poin di 8 laga.

Montpellier pada laga sebelumnya meraih hasil imbang 1 – 1 aat melakoni laga dengan AC Ajaccio di Stade Francois Coty. – Ajaccio. Gol tunggal Montpellier dicetak oleh Remy Cabelle melalui titik putih pada menit ke 10’. Hasil imbang ini membuat pelatih Montpellier yakni Jean Fernandez lebih untuk memperhatikan skema permainan dan kondisi tim sebelum melakoni laga dengan Lyon. Duet striker D. Bakar dan S. Camara akan tetap menjadi andalan sang pelatih di lini depan.

Dan sementara untuk tim tamu, pada laga sebelumnya Lyon juga memperoleh hasil imbang saat melakoni laga dengan Lille OSC dengan skor 0 – 0 di Stade de Gerland – Lyon. Berlaga menghadapi tuan rumah Montpellier membuat pelatih Lyon yakni Rame Garde lebih berhati-hati, pasalnya mereka merupana tim yang cukup tangguh. Garde berharap Nabil Fekir dkk dapat bermain dengan semaksimal mungkin guna mencuri poin penuh dikandang Montpellier mendatang.

Prediksi skor Montpellier HSC vs Olympique Lyonnais :
2 – 2

Handicap :
0 – ¼