Prediksi Skor Akhir Newcastle United Vs Liverpool 19 Oktober 2013

Prediksi Skor Akhir Newcastle United Vs Liverpool 19 Oktober 2013

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Liga Premier Inggris, Newcastle Uniited akan melakoni laga dengan Liverpool di St. James’ park – Newcastle-upom-Tyne. Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini Newcastle berada diposisi 11 dengan memperoleh 10 poin di 7 laga. Dan sedangkan Liverpool pada saat ini berada diposisi kedua dengan perolehan 16 poin di 7 laga. Laga ini pastinya akan berlangsung sengit mengingat kedua tim sama-sama berambisi untuk memperoleh kemenangan guna untuk menaikkan posisi mereka diklasemen sementara Liga Premier.

Pada laga sebelumnya Newcastle usai memperoleh hasil yang positif usai meraih kemenangan dari Cardiff City dengan skor 1 – 2 di Cardiff City Stadium – cardif (Caerdydd). Kemenangan dalam laga ini membuat pelatih Newcastle yakni Alan Pardew merasa senang dan puas dengan performa yang ditunjukkan oleh para pemainnya. Untuk para punggawa Newcastle kemenangan ini sangat berarti guna untuk meningkatkan rasa percaya diri mereka dalam menjelang laga kontra Liverpool mendatang. Pardew berharap bermain dimarkas sendiri Loic Remy dan kawan-kawan dapat bermain dengan semaksimal mungkin dan bisa memetik poin penuh dari Liverpool.

Dan sementara untuk tim tamu, yang mana pada laga sebelumnya Liverpool juga mempelroleh hasil yang positif usai meraih kemenangan dari Crystal Palace dengan skor 3 – 1 di Anfield Stadium. Pelatih Liverpool yakni Brendan Rodgers tentunya merasa sangat puas dengan penampila yang ditunjukkan oleh para pemainnya sejauh ini. Berlaga denga tuan rumah Newcastle yang mana Rodgers merasa optimis bisa meraih kemenangan, pasalnya pada laga sebelumnya Newcastle dapat dibekuk dengan skor telak 6 – 0 . Dalam laga kontra Newcastle mendatang duet striker D. Sturridge dan L. Suarez akan tetap menjadi andalan sang pelatih dilini depan guna untuk menggempur lini pertahanan Newcastle.

Prediksi skor Newcastle United vs Liverpool :
1 – 2

Handicap :
½ – 0