Prediksi Skor Akhir Olympique De Marseille Vs Paris Saint-Germain 7 Oktober

Prediksi Skor Akhir Olympique De Marseille Vs Paris Saint-Germain 7 Oktober

Flash Boat – Pada pekan ke sembilan Liga Prancis, Olympique de Marseille akan melakoni laga dengan Paris Saint-Germain. Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini Marseille berada diperingkat ke 3 klasemen sementara Liga Prancis dengan perolehan 17 poin di 8 laga. Dan sedangkan pada saat ini PSG berada diperingkat ke 2 dengan perolehan 18 poin di 8 laga pertandingan. Laga ini pastinya akann berlangsung sangat sengit mengingat poin yang diperoleh oleh kedua tim sangat ketat.

Pada laga sebelumnya Marseille meraih poin positif usai meraih kemenangan 2 – 0 dari FC Lorient. Dua gol yang Marseille dicetak oleh Mathieu Valbuena pada menit ke 58 dan Andre Ayew pada menit ke 90+1. Kemenangan ini membuat pelatih Marseille yakni Elie Baup merasa puas dengan performa yang ditampilkan oleh anak asuhnya pada laga tersebut. Sang pelatih berharap bermain didepan suporter sendiri, Mathieu Valbuena dkk dapat menunjukkan permanan yang baik dan bisa meraih kemenangan atas tamunya PSG.

Dan sementara untuk PSG, pada laga sebelumnya tim asuhan Laurent Blanc meraih hasil positif juga saat meraih kemenanngan dari Touluse FC dengan skor PSG. Dua gol tersebut dicetak oleh Marquinhos pada menit ke 41 dan Edinson Cavani pada menit ke 79 melalui titik putih. Pada laga kontra Marseille mendatang Blanc akan tetap mengandalkan duet striker mereka yakni Edinson Caviani dan Zlatan Ibrahimovic guna untuk menggempur lini pertahanan lawan dan bisa meriah tiga poin dikandang Marseille.

Prediksi skor Olympique de Marseille vs Paris Saint-Germain :
1 – 2

Handicap :
½ – 0