Prediksi Skor Akhir Olympique Lyonnais Vs FC Viktoria Plzen 14 Maret 2014

Prediksi Skor Akhir Olympique Lyonnais Vs FC Viktoria Plzen 14 Maret 2014

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Liga Eropa yang mana Olympique Lyonnais akan melakoni laga dengan FC Viktoria Plzen yang akan digelar pada 14 Maret 2014 di Stade de Gerland – Lyon. Dari lima laga terahir yang pernah dijalani oleh masing-masing kedua tim yang mana Lyon telah meraih dua kali kemenangan dan dua kali seri dan sedangkan FC viktoria Plzen telah meraih dua kali kemenangan, satu kali seri dan menelan dua kali kalah.

Dilaga sebelumnya Lyon usai memperoleh hasil yang positif dengan meraih kemenangan atas tuan rumah Girondins de Bordeaux dengan skor akhir 1-2 di Stade Jacques Chaban-Delmas – Bordeaux dalam laga lanjutan Liga 1 Prancis.

Kemenangan dalam laga tersebut membuat pelatih Lyon yakni Remi Garde merasa bangga dan puas dengan hasil tersebut. Berlaga melawan FC viktoria Plzen sang pelatih akan tetap mengandalkan striker tunggal mereka Bafetimbi Gomis diharapkan mampu menjadi mesin gol untuk tim.

Dan sementara untuk tim tamu yang mana dalam laga sebelumnya FC viktoria Plzen usai memperoleh hasil yang imbang kala berlaga melawan Shakhtar dengan skor akhir 1-1 di Doosan Aren – Plzen dalam laga lanjutan Liga Eropa. Hasil imbang dalam laga tersebut membuat pelatih FC viktoria Plzen yakni Pavel Vrba merasa kurang puas dengan hasil tersebut. Berlaga melawan Lyon, sang pelatih berharap kepada Stanislav Tecl dan kawan-kawang untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar dapat memperoleh hasil yang positif dalam laga kali ini.

Prediksi skor Olympique Lyonnais vs FC Viktoria Plzen :
2 – 1

Handicap :
0 – ½