Prediksi Skor Akhir Osasuna Vs Malaga 11 Maret 2014

Prediksi Skor Akhir Osasuna Vs Malaga 11 Maret 2014

Flash Boat – Dalam laga lanjuta La Liga Spanyol, yang mana Osasuna akan melakoni laga denga Malag. Laga antara kedua tim tersebut akan digelar pada 11 Maret 2014 yang akan datang di Estadio El Sadar – Pamplona (Irunea). Seperti yang diketahui bahwa pada saat ini Osasuna berada pada peringkat ke-13 klasemen sementara La Liga dengan perolehan 29 poin dari 26 laga. Dan sedangkan Malaga pada saat ini berada pada peringkat ke-16 klasemen sementara La Liga dengan perolehan 26 poin dari 26 laga.

Dilaga sebelumnnya Osasuna usai memperoleh hasil yang negatif dengan menelan kekalahan atas tuan rumah Levante UD dengan skor akhir 2-0 di Estadio Ciudad de Valencia – Valencia dalam laga lanjutan La Liga Spanyol.

Kekalahan dalam laga tersebut membuat pelatih Osasuna yakni Javier Garcia merasa kecewa dengan hasil tersebut. Berlaga melawan Malaga, sang pelatih berharap kepada Roberto Torres dan kawan-kawan berlaga dikandang sendiri untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar dapat memperoleh hasil yang positif dalam laga tersebut.

Dan sementara untuk tim tamu yang mana dalam laga sebelumnya Malaga juga usai memperoleh hasil yang imbang kala berlaga melawan Real Valladolid dengan skor akhir 1-1 di Estadio LA Rosaleda – Malaga dalam laga lanjutan La Liga. Hasil imbang dalam laga tersebut membuat pelatih Malaga yakni Schuster merasa kurang puas dengan hasil tersebut. Berlaga melawan tuan rumah Osasuna sang pelatih akan tetap mengandalkan duet striker Roque Santa Cruz dan Nordin untuk menggempur lini pertahanan tim tuan rumah.

Prediksi skor Osasuna vs Malaga :
2 – 1

Handicap :
0 – ¼