Prediksi Skor Akhir Panama Vs Amerika Serikat 16 Oktober 2013

Prediksi Skor Akhir Panama Vs Amerika Serikat 16 Oktober 2013

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2014 zona Concaf, Panama akan melakoni laga dengan Amerika Serikat. Laga ini akan digelar pada 16 Oktober 2013 d Stadion Rommel Fernandes Gutirez (Ciudad de Panama). Seperti yang diketahui apabila dalam laga ini Panama sukses bisa menundukkan sang tamu Amerika Serikat dengan skor yang cukup tinggi yakni dengan minimal tiga gol tanpa balas dan jika Mexico yang berlaga dengan Costa Rica menelan kekalahan dari Costa Rica maka kemungkinan besar Panama dapat lolos ke Piala Dunia Brazil yang akan digelar tahun depan.

Akan tetapi dalam memperoleh tiga gol tanpa balas merupakan hal yang kemungkinan akan sulit untuk dicetak oleh para punggawa Panama, pasalnya dalam laga ini lawan mereka adalahAmerika Serikat yang memiliki permainan sepakbola yang tergolong lebih bagus dibanding dengan Panama. Seperti yang diketahui bahwa pada laga sebelumnya Panama memperoleh hasil yang negatif yang mana menelan kekalahan tipis dengan skor 2 – 1 saat berlaga dengan Mexico.

Dan sementara untuk tim tamu, yang mana pada laga sebelumnya Amerika Serikat memperoleh hasil yang positif yang mana usai meraih kemenangan dari Jamaica dengan skor 2 – 0. Kemenangan dalam laga tersebut Amerika Serikat pada saat ini berada dipuncak klasemen sementara zona Amerika Kualifikasi Piala Dunia 2014. Hal ini membuat pelatih Amerika merasa sangat bangga dengan penampilan yang ditunjukkan oleh para anak asuhnya sejauh ini.

Prediksi skor Panama vs Amerika Serikat :
0 – 2

Handicap :
1 – 0