Prediksi Skor Akhir Persiba Balikpapan Vs PSM Makassar 15 Maret 2014

Prediksi Skor Akhir Persiba Balikpapan Vs PSM Makassar 15 Maret 2014

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Indonesia Super League yang mana akan mempertemukan laga antara Persiba Balikpapan dengan PSM Makassar pada 15 Maret 2014 di Stadion Persiba. Dari lima laga terakhir yang pernah dijalani oleh masing-masing kedua tim yang mana Persiba telah meraih tiga kali seri dan menelan dua kali kalah. Dan sedangkan PSM telah meraih satu kali kemenangan, satu kali seri dan menelan tiga kali kalah.

Dilaga sebelumnya Persiba usai memperoleh hasil yang imbang kala berlaga melawan Persebaya dengan skor akhir 0-0 di Stadion Persia – Balikpapan dalam laga lanjutan ISL.

Hasil seri dalam laga tersebut membuat pelatih Persiba yakni Jaya Hartono merasa cukup puas dengan hasil tersebut. Berlaga melawan PSM, sang pelatih akan tetap mengandalkan striker tunggal Carlos Javier Gonzales untuk menggempur lini pertahanan tim tamu dan diharapkan mampu menjadi mesin gol dalam laga tersebut.

Dan sementara untuk PSM yang mana dalam laga sebelumnya usai memperoleh hasil yang negatif dengan menelan kekalaahan atas tuan rumah Persela dengan skor akhir 3-1 di Stadion Surajaya – Lamongan dalam laga lanjutan ISL. Kekalahan dalam laga tersebut membuat pelatih Persela yakni Rudi Keltjes merasa kecewa dengan hasil tersebut. Bertandang kemarkas Persiba, sang pelatih berharap kepada Andi Oddang dan kawan-kawan untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar dapat memperoleh hasil yang positif dalam laga tersebut.

Prediksi skor Persiba Balikpapan vs PSM Makassar :
2 – 1