Prediksi Skor Akhir PFC Ludogorets Razgrad Vs Valencia 14 Maret 2014

Prediksi Skor Akhir  PFC Ludogorets Razgrad Vs Valencia 14 Maret 2014

Flash Boat – Dalam laga lanjutan Liga Eropa yang mana akan mempertemukan laga antara PFC Ludogorets Razgrad dengan Valencia yang akan digelar pada 14 Maret 2014 yang akan datang di Stadion Vasil Levski – Sofia. Dari lima laga terakhir masing-masing kedua tim yang mana PFC Ludogorets Razgrad telah meraih dua kali kemenangan dan mengalami dua kali seri. Dan sedangkanValencia telah meraih dua kali kemenangan, dua kali seri dan menelan satu kali kalah.

Dilaga sebelumnya PFC Ludogorets Razgrad usai memperoleh hasil yang imbang kala berlaga melawna Lazio dengan skor akhir 3-3 di Stadion Vasil Levski – Sofia dalam laga lanjutan Liga Eropa. Hasil imbang dalam laga tersebut membuat pelatih PFC Ludogorets Razgrad yakni Stoycho Stoev merasa kurang puas dengan hasil tersebut.

Berlaga melawan Valencia sang pelatih berharap kepada Marcelinho dan kawan-kawan untuk bermain dengan semaksimal mungkin agar dalam laga tersebut dapat meraih kemenangan dikandang sendiri.

Dan sementara untuk tim tamu yang mana dalam laga sebelumnya Valencia juga usai memperoleh hasil imbang kala berlaga melawan Athletic Bilbao dengan skor akhir 1-1 di Estadio de Mestalla dalam laga lanjuta La Liga Spanyol. Hasil imbang dalam laga tersebuut membuat pelatih Valencia yakni J. Pizzi lebih untuk memperhatikan permainan dan kondisi para pemainnya sebeum bertandang kemarkas PFC Ludogorets Razgrad. Duet striker Paco Alcacer dan Jonas akan tetap menjadi andalan sang pelatih dilini depan guna untuk menggempur lini pertahanan tim tuan rumah.

Prediksi skor PFC Ludogorets Razgrad vs Valencia :
1 – 2

Handicap :
¼ – 0